“I’m hoping to do some good in the world!” – 14 years old Hermione

giphy

Insipirasi saya adalah seorang karakter fiksi, saya pertamakali membaca seri pertama  buku Harry Potter saat saya masih berumur 9 tahun. Saat  teman teman kelas 4 sd saya mengidolakan karakter disney , dan penyanyi penyanyi  seperti BCL atau T2 , saya tergila gila oleh seorang karakter fiksi dan menunggu umur saya mencapai 11 tahun , berharap surat dari Hogwards datang dan mengatakan bahwa saya sebenarnya adalah seorang penyihir.

Saya juga berarap jika burung hantu yang membawa surat dari inggris ke indonesia tidak pingsan di tengah jalan, berharap orang tua saya menerima kenyataan jika anaknya adalah seorang penyihir, berharap jika saya sudah bersekolah di sana teman teman penyihir saya dapat menerima kedatangan seorang kelahiran muggel asal indonesia yang bahkan belom bisa berbahasa inggris.

karakter yang paling saya kagumi adalah hermione, cewe yang di juluki the brightest witch of her age ini masih menginpirasi saya sampai sekarang. karakter yang begitu cerdas dan selalu tulus membantu teman temannya yang menurut saya pantas menjadi contoh ‘wanita jaman sekarang’ , lebih gemar membaca buku dari pada bersolek.

Sejak saya mengenal hermione , saya langsung tau harus tumbuh menjadi wanita yang seperti apa di kemudian hari.

2 thoughts on ““I’m hoping to do some good in the world!” – 14 years old Hermione

Leave a comment